Donor Darah di Doorloop Teknik


Setelah kuliah menunjukkan pukul 12.15 WIB. Lagi jalan menuju ke Lab, ada keramaian yang tidak terduga. aku kira ada pengobatan gratis, eh ternyata ada donor darah. kagak nyambung ya.. Ya begitulah. Anyway, karena perasaan dan keinginan panggilan hati untuk memberi dan ingin mengurangi dosa( hehe) aku pun berencana untuk ikut donor. memang kalo ku donor akan menambah rekor donorku yang kesepuluh. hatiku pun tidak berpaling, ku daftar juga donornya. Namun ada sesuatu yang disesalkan. Kok petugas donornya kok laki-laki.  hehe. intinya bukan itu. aku pun langsung langsung mengantri. tes darah pun dilalui. aku ternyata lulus untuk donor dengan tensi 120.  terima kasih untuk Adjusta Brata buat acaranya. Memang kegiatan ini dilaksanakan tiap 3 bulan sekali.

img_3208

Tes Donor : menunjukkan darah biru

img_3214

lagi berdoa biar selamat

Lagi lagi terjadi antrian donor. wah mau diambil darahnya aja pakai menunggu untuk antri segala. memang peserta donor ini sudah mencapai ribuan orang ( ada orang kena tipu). Ada perasaan takut dan menantang. perasaan takut kalo jarum donornya menancap di kaki atau di kepala. ngeri ya.. wah sudah giliranku. aku pun harus siap. gak mungkin kan kalo aku pindah lagi ke antrian belakang. hehe. wah donor kali ini kok gak ada petugas ceweknya ya. ya udah ku menjalani tahap yang namanya pengurangan darah. darahku di sedot tiap tetesnya hingga mencapai 350 CC. kira kira sekantong lah. Akhirnya ku telah menyelesaikan donor darah dengan selamat. (lebay mode : On). inilah yang ku tunggu tunggu. Snack setelah donor. gak tau kenapa,, snack donor merupakan makanan cemilan yang paling enak didunia. kok bisa ya??. buat PR lah dirumah. Walaupun rasanya lemas tapi donor itu asyik juga.  terima kasih buat mas syahrul atas dokumentasinya..  surakarta 7 April 2009. 15.51 WIB.

2 thoughts on “Donor Darah di Doorloop Teknik

Tinggalkan komentar