Menikmati Minuman Aneka Susu di Warung Susu Shi Jack Solo


warung sederhana susu murni shijack yang berada di sukoharjo

Shi Jack Merupakan Piooner warung Susu Segar di Solo. 

Memang kota Solo dan sekitarnya merupakan surga bagi para pecinta kuliner. Banyak makanan dan minuman unik yang ditemukan di kota Solo ini. Mungkin dari kebiasaan orang Solo sendiri yang suka mencicipi makanan baru dan merasakan kuliner. Kuliner minuman di Solo memang banyak juga sebanding dengan kuliner makanan yang ada. Mulai dari wedang Uwuh, Wedang Ronde, hingga minuman Susu yang bermanfaat dan menyehatkan.

tempat peracikan berbagai menu susu murni shi jack yang berada di sukoharjo

tempat peracikan berbagai menu susu murni shi jack yang berada di sukoharjo

Di kota Solo dan sekitarnya banyak terdapat warung yang menyediakan Susu Murni. Susu murni berarti susu yang diambil langsung dari perahan susu. Biasanya didatangkan dari kota Boyolali yang terkenal dengan kota penghasil Susu Perah. Orang Solo kalo mau minum Susu ke warung biasanya menyebutnya “Nyusu”  atau “njing-Njing” atau bahkan “Neneng”. Minuman Susu yang terkenal di Solo adalah Shi Jack. Yang menurut cerita merupakan perintis Warung Susu Murni yang ada di kota Solo ini.

minuman susu murni berbagai rasa di shijack

minuman susu murni berbagai rasa di shijack

Shi Jack ini merupakan warung susu yang sudah terkenal di Solo. Menu yang disediakan beraneka ragam dari Susu segar. Nama menu yang ditawarkan Juga unik. Mulai dari TANTE SUSI (SUSU SIRUP TANPA TELUR), SUPERMAN (SUSU PERAH MANIS), SUPERBOY (SUSU PERAH BOYOLALI). Selain minuman Susu di Shi jack juga menawarkan menu makanan yang lain seperti Roti bakar, pisang Owol, Nasi goreng.

Menu susu yang ada di shi jack solo

Menu susu yang ada di shi jack solo. sumber dari www.kaskus.us/showthread.php?t=12495643

Bagi yang ingin mengunjungi dan menikmati kuliner ini bisa menikmati di Shi Jack yang ada di Solo. yang berada di:

  1. Susu Segar Shi Jack-Jl. Dr. Rajiman
  2. Susu Segar Shi Jack Jl. Raya Solo Baru
  3. Susu Segar Shi Jack Jl. Kapten Mulyadi Lojiwetan
  4. Susu Segar Shi Jack  jl. adi sucipto gan, depan batik semar
  5. Susu Segar Shi Jack di Alun-alun  Sukoharjo.
  6. Susu segar Shi Jack depan Luwes Galabo.
Warung Shi Jack buka dari sore sampai malam. Lebih seru lagi kalo menikmati minuman di warung makan ini sambil membawa teman dan menikmati obrolan dan candaan sampai larut malam. Selamat minum Susu.

16 thoughts on “Menikmati Minuman Aneka Susu di Warung Susu Shi Jack Solo

  1. Ping-balik: wisata kuliner galabo | Info Wisata

  2. pada dasarnya rasa dan pelayanan oke,cuma dari kebersihannya yang harus ditingkatkan,kadang saya agak riskan mau makan jajan2nya full debu

    • sekarang banyak bermunculan wedangan susu dan aneka minuman susu.. kalo gak meningkatkan kualitas jadi bakalan tertinggal walaupun jadi perintis.

    • wah saya juga gak tahu mas. tapi kalo pas mampir ke shi jack mending ditanyakan saja caranya. nanti dishare biar saya juga pengen tahu. :D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s