Film : Knowing 2009


knowing 2009 Wah kemarin udah download dari indowebster n nonton film ini. bagus banget.  ku kasih rating film ini 8/10. di Amerika film ini menduduki peringkat film terlaris (sumber : tempointeraktif) . Film ini di Indonesia belum keluar.

film ini bercerita tentang seorang anak sekolah dasar yang misterius disuruh menggambar untuk mengisi kapsul waktu yang nantinya akan dibuka 50 tahun kedepan. anak ini menulis penuh sebuah kertas yang berisi angka angka. nah, pada 50 kemudian kapsul waktu dibuka dan kertas dari gadis misterius tadi sampai kepada Caleb Koestler (nicolas cage). karena penasaran dengan kode angka tadi, Caleb berusaha untuk memecahkannya. alhasil kode tersebut berisi tanggal dan korban bencana dan kecelakaan besar  selama kurun waktu 50 tahun ini.

Dari beberapa daftar tersebut ternyata ada 3 bencana yang belum terjadi. semula Caleb tidak percaya, namun bencana tersebut mulai terjadi, mulai dari kecelakaan pesawat dan kecelakaan kereta api. namun untuk kode yang terakhir ternyata kode jumlah yang meniggal bernilai EE.  hal itu berhasil dipecahkan kode. sebuah bencana kiamat yang akan terjadi dan memusnahkan seluruh umat manusia. Kiamat yang terjadi diakibatkan jilatan matahari yang arahnya sampai ke bumi. disisi lain ternyata bocah misterius 50 tahun yang lalu mendapatkan ramalah dari bisikan seorang misterius yang akhirnya diketahui sebagai maklhuk asing. sebelum terjadi kiamat maklhuk asing ini yang nantinya akan membawa beberapa anak anak dari manusia yang akan dibawa ke planet baru untuk kehidupan baru. Anak -anak  yang akan dibawa termasuk anaknya Cadep dan cucu dari gadis misterius tadi.  Kiamat pun terjadi namun kehidupan yang baru akan dimulai.

untuk proyek selanjutnya lagi nunggu Fast and Furious 4.  Ntar kalo udah download n nonton tak kasih resumenya.. hehe..

7 thoughts on “Film : Knowing 2009

  1. Nicholas Cage one of my favorite actor, so filmnya memang bagus, ada satu lagi yang baru dari N. Cage… “Next” judulnya. Yah hampir seperti Knowing sih, ceritanya dia punya six sense alias indra keenam…hebat euy…aku aja indranya lima mulu…

  2. mas mau DOWNLOAD film KNOWING apa web nya??
    soalx saya mau liat lgi,, saya udha nonton si filmx cuma pengen nonton aza lgi,,

    @wibisono: cari aja di indowebster.. buka http://indowebster.com lalu klik di menu pencarian dan masukkan kata kunci knowing..

  3. Saya sudah download filmnya tp filenya know.avi.001
    Palayernya pake apa ya? pake winamp ga mau.

    @wibisono : itu file part mas yang di download… ada bagian yang belum… nanti gabungnya pakai 7zip kalo g salah…

  4. gmna si cra download film knowing minimal aq bs liat filmnya, g usah d download jg g apa”. yaaa… klo bs kirimin k alamat e’mail q dehhh… filmnya!!!

    pleaseSssSSsss…….,…!!!!!!!

    @wibisono: sebenarnya kalo mau lihat mending download aja.. soalnya kita sudah mempunyai koleksi film.. apalagi bisa ditonton lagi tanpa perlu koneksi internet lagi.. lagian film-film itu kalo lewat streaming koneksi minimal diatas 100kbbs. kalo langsung dengan koneksi lemot yang nontonnya sambil sabar.. soalnya putus putus…
    kalo mau download ku biasanya di indowebster..
    buka situs ini http://indowebster.web.id/
    trus lihat dikategori film luar.. ada kategori dan downloadnya… o iya .. kalo download jangan lupa pakai download manager (IDM, DAP dll) biar tambah cepet…

  5. boz…di indowebster kayany dah di apus…..apes banget padahal dah nemu subtitle indonesianya…tolong kasih link download film ini selain dari indowebster plizzz….tq bos

    @wibisono :iya mas. udah dihapus. yang ku download formatnya CAM. jadi agak jelek n miring. ni di Laptop ku masih ada. kalo g ya tunggu aja bentarlagi keluar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s