[Catatan Perjalanan 2013] Pendakian Gunung Lawu Lewat Jalur candi Cetho


Baca Juga :

40 thoughts on “[Catatan Perjalanan 2013] Pendakian Gunung Lawu Lewat Jalur candi Cetho

    • Saya PAK RASKIM LAPUN ingin berbagi komentar kepada anda bahwa bagi anda yang pencinta togel nomor “GHOIB” hasil ritual 2D 3D 4D HK/SGP dijamin 100% tembus silahkan hub AKI RONGGENG DI 085=256=200=352 karna saya sendiri sudah melihat buktinya dan saya sudah menang 5 kali PUTARAN,berkat bantuan AKI saya sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya dan saya sangat bangga pada diri saya sendiri karna sudah bisa meringankan beban orang tua saya dan kini saya juga sudah bisa buka toko kecil-kecilan itu semua atas bantuan AKI sekali lagi makasih yaa AKI..nomor ritual AKI RONGGENG memang selalu tepat dan terbukti.TRIMA KASIH….?

  1. Tahun 2009 dulu ak berdua ma temenku juga udah pernah ke lawu via cetho. Dan rencananya kang..tanggal 21 Juni ini aku mau ke lawu lagi nia cetho.kira2 kondisi terakhirnya gimana ya kang? Thanks bagi2 infonya..

  2. Saya tahun 1996 sempat naik, cuma waktu itu malam hari sehingga tidak bisa menyaksikan panorama alamnya, serta tidak bisa mengabadikan bangunan yg ada. saya waktu itu hanya menemukan bangunan seng dan ada plang bertulis HARGODALEM, tapi kok tidak ada bangunan itu ya…??? sebelah mananya Om.. ingin lagi rasanya ke sana…

  3. Mas saya plan berdua sama temen mau ke Lawu lewat Cemoro Kandang,kita blm pernah n masih baru dlm hal daki mendaki jd perlu guide gak ya mas?takut tersesat.Berani gak ya mas gak bawa tenda,kan ada penginapannya 🙂 thx sebelumnya 🙂

    • jarak ke cemoro kandang ke penginapan mbok yem sekitar 8 jam. bisa diplanning sampai segitu? mending lewat jalur cemoro sewu saja. Jalurnya tidak terlalu menyesatkan. nanti turunnya lewat cemoro kandang.

  4. mas saya rencana mau kelawu .tapi disayangkan saya sendiri dari jakarta di pos perizinan mendaftar sendiri di bolehkan ga ya mas ?kl di gede pangrango kan ga boleh tuh .mudahan saya ada barengan pas sampai base camp

  5. wah karanganyar emang seru, beberapa bulan yang lalu saya kesini sama istri mas, mantep dah pemandangannya tour berdua 🙂

    • jilid dua ada dibawah mas. postnya aku pecah jadi 3. 😀

      kalo hujan jadi jalur air mas. trus karena jarang yang lewat, beberapa jalur udah sedikit tertutup. mending bawa warga mas lewat jalur situ. atau ikut orang yang sudah pernah ke situ.

    • paling menantang gan dari jalur cemoro sewu dan kandang. isinya punggungan gunung terus. Pemandangannya bervariasi. pertama punggungan, bisa lihat sunset jelas karena berada disebelah barat puncak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s