Beberapa Video tentang Pariwisata Indonesia dari Beberapa Brand Produk


Ada berbagai media untuk mempromosikan wisata Indonesia. Entah itu media cetak, elektronik yang meliputi televisi mau pun Internet. Formatnya juga berbagai macam, ada yang format gambar maupun format Video.

Ternyata tidak hanya dari pemerintah Indonesia saja. namun dari perusahaan dan brand luar negeri juga ikut membuat video mengenai pariwisata Indonesia. Memang sebenarnya wisata Indonesia tuh bagus-bagus dan indah-indah. Namun kebanyakan orang tidak tahu.

Sportswear International Mag

dengan judul Camel Active Shot dari Sportswear International Mag membuat video tentang perjalanan tiga orang ke Indonesia yang meliputi ke Bromo, Keraton Jogya, Jalan-jalan dan berbelanja ke Jogya, Mengunjungi candi Borobudur, Belanja di pasar tradisional di Flores, Berenang di Flores dan yang terakhir bermain ping-pong dengan warga.😀

Sungguh wisata yang unik dan menyenangkan dari video tersebut. Banyak obyek Wisata dari daerah tersebut yang belum pernah aku kunjungi.

My Great Adventure – Indonesia dari Djarum Super

yang ini pasti sudah tahu semua. Ditayangkan di msendiri. alam hari. Iklan dari rokok Djarum Super. Menceritakan tentang pengembaraan 30 Hari menuju tempat wisata wisata yang ada di Indonesia. Mulai dari Sumatra, Way Kambas, Gunung Rinjani, Bali hingga kepulauan Raja Ampat.

Memang iklan rokok tuh kreatif karena tidak boleh menampilkan produknya ke dalam iklannya.

Visit Indonesia 2012

Kalo ini yang saya temukan di youtube. Resmi dari pemerintah, dalam hal ini departemen budaya dan pariwisata. Video ini men Menjelaskan mengenai keindahan Indonesia. dengan konsep yang dikemas yaitu Ultimate in Diversity

Mungkin teman teman sekalian ada yang ingin menambahkan lagi?

11 thoughts on “Beberapa Video tentang Pariwisata Indonesia dari Beberapa Brand Produk

  1. iklan rokok emang paling bagus..
    memvisualisasikan alam Indonesia
    stiap kali nonton di Bioskop, kan sering tuh iklannya keluar
    saya aja sampe iri ngeliatnya *gubrak
    pengen bisa keliling Indo juga

    btw, mana nih postingan barunya?

  2. GARUDA INDONESIA biasanya punya iklan yang bagus tuh. digarap dengan niat dan serius lah ya pastinya. gak kayak iklannya Enjoy jakarta yg bbrp thn yg lalu. Jelek banget, gilak. Malu2in.

  3. Paling familiar emang sama iklan yg no. 2, tapi sama kayak Bang Arif yg di atas, ga terlalu suka sama iklan ini.

    Iklan salah satu minuman penambah tenaga, kalau ga salah Kuku Bima ya, yg ngiklanin ttg Indonesia.😕

  4. lum punya tambahan. cuma mau komentar, yg pertama dan ketiga bagus. yg kedua sebetulnya juga keren,tp terlalu “iklan” gitu, apalagi produknya kurang suka😀. yg pertama natural seperti testimoni dr bule.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s