Posting Rekap bulan Oktober Kemarin


Alhamdullah sudah berganti bulan, sekarang sudah berganti bulan November 2011. Waktu terasa cepat sekali. :D. Tidak terasa akan berganti hari demi hari, minggu ke minggu hingga akhirnya begitu bangun dan melihat kalender, sudah berganti menjadi bulan November.

Rasanya baru satu bulan lebih empat hari saya memindahkan semua postingan saya yang ada di aguswibisono.com dan wibisono.blog.uns.ac.id ke blog saya yang ada di wordpress ini. Bukan karena apa apa tapi menjadikan lebih ringkas dan praktis. Susah ternyata mengurusi blog lebih dari satu. 

Rencana saya sebenarnya akan melakukan postingan artikel setiap dua hari sekali. Namun kendala kesibukan dan waktu menjadikan postingan saya kadang seminggu baru update. Padahal di draft sudah ada banyak tinggal finishing dan posting. dan akhir bulan ini saya harus ke Sidoharjo untuk kegiatan kopdar 1000 blogger, namun tidak ada internetnya.

Jadi untuk kedepannya akan saya tingkatkan lagi postingan saya di blog ini. target bulan ini pokoknya harus posting  lebih dari bulan oktober kemarin.

ini dia arsip postingan saya bulan kemarin agar mengingatkan pembaca untuk mengunjunginya:

Anda bisa membacanya di postingan saya bulan Oktober kemarin dan berkomentar di sana. Selamat bulan November semuanya.. Mari kita ngeblog.

31 thoughts on “Posting Rekap bulan Oktober Kemarin

  1. Tetep semangat, aku posting tergantung sempat atau tidak.. ngga pernah ditarget karena bukan monetize.. 😀
    **makasih udah mampir ke blogku

Tinggalkan Balasan

