Helm Jelek yang Mahal


helm motor jelek

helm motor jelek

Sudah berkali-kali kehilangan helm yang dibelinya. Entah mereknya VOG, MAZ, IMK, KYT, Caberg. Helm yang dipakainya selalu saja hilang. Padahal sudah di taruh di kunci dalam bagian jok motor yang dipakainya. Padahal helm yang dibelinya itu untuk safety dirinya sendiri. memang harganya agak mahal tapi mau bagaimana lagi. Keselamatan helm sebanding dengan harga. Helm merupakan alat keselamatan bagi kepala kita dan tentu saja untuk menghindari dari tilangan polisi.

Pencurian helm sering terjadi belakangan ini. Tidak di kampus, di Pusat berbelanjaan dan tempat-tempat perparkiran sering terjadi. Kadang kita merasa lengah, karena cuma sebentar di parkiran. Helm pun ditaruh seadanya di motor. Selang lima menit kemudian. Helm pun hilang. Kalo ini tidak boleh hilang lagi. Begitu membeli helm yang lumayan safety, segera juga ia membeli cat semprot. Segera ia mengecat helmnya yang baru dan dibuat sejelek mungkin. Warna ketika beli baru terlihat mengkilap sekarang terlihat warna hitam dop. Ia tak peduli, yang penting terlihat jelek agar tidak dilirik oleh pencuri. Sampai kini pun helm itu masih aman belum hilang.

Senin, 17 Oktober 2011. berdasarkan curhatan teman.

37 thoughts on “Helm Jelek yang Mahal

  1. Ping-balik: Posting Rekap bulan Oktober Kemarin | Agus Wibisono

    • saya sudah pernah tiga kali kehilangan helm.. sedih gan rasanya.. trus mau pulang juga bingung karena helmnya hilang. takut kena tilang polisi..

  2. kalo saya suka beli helm yang polos om,,,trus saya coret-coret sendiri deh…
    biar ga ada yg mau ambil..kalopun mau ambil, ketauan itu helm saya soalnya beda sendiri..
    hehehehe

  3. Kalo malingnya kreatif pasti dicat ulang lagi tuh…semoga saja kali ini dengan siasat itu gak ilang lagi ya…saya sih belum pernah semoga tidak

  4. Kang, di kampus saya tercinta, saya pernah dua kali kecolongan. Pertama helm full-face (hilang saat digantung di motor), yang kedua helm half-face (hilang saat saya taruh di sekre himpunan mahasiswa).😐

  5. Emang bener mas, saya aja sudah 3 kali kehilangan helm.
    kayaknya musti ikut tipsnya neh biar maling gak ngelirik helm saya lagi.
    yang penting safety penampilan no 17 sekian. bener gak mas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s