Sumber Selamat


Bus Sumber Selamat, diambil dari busmania

Bus Sumber Selamat, diambil dari busmania

Pernah dengar yang namanya bus transportasi umum Sumber Kencono? Bus umum ini yang mempunyai trayek Jogya-Surabaya, ada pula trayek Surabaya-Semarang. Pasti sudah pernah dengar mengenai track record dari bus ini. Yang terbayang ketika menaiki ini adalah sebuah bus yang menjadi raja di jalanan. Bus yang  sempat dipelesetkan namanya menjadi Sumber Bencono. Coba saja anda naik bus ini, Penuh dengan pacuan Adrenalin. Membuat Jantung lebih terpacu.

Ternyata bus Sumber Kencono ini mempunyai armada kendaraan yang baru Sumber Selamat. Saya sempat melihatnya ketika menuju pulang di Sragen. Bus Sumber Selamat, mungkin untuk menggantikan kesan dari bus Sumber Kencono. Menurut dari komunitas bus Mania, bus Sumber Selamat ini akan menjadi Branding sendiri tanpa meninggalkan nama bus Sumber Kencono. akan mempunyai trayek sendiri yang lebih jauh. saya tidak tahu trayeknya mana, tapi yang pasti tujuan akhirnya tetap Surabaya. Sementara ini trayeknya baru Jogya-Surabaya. Untuk tipe busnya masih sama dengan bus Sumber Kencono. Desain dari warna cat bus ini juga sama, ada balutan garis warna biru yang menjadi trending sumber kencono.

Berharap saja bus Sumber Selamat ini tidak seperti naik bus Sumber Kencono. dengan Citra baru yang lebih mengutamakan Safety atau keamanan. tapi kalo sopirnya juga dari sopir bus Sumber Kencono ini, ya sama saja berarti.

Saya sering naik bus Sumber Kencono. Bus ini Favorit saya pulang dari Solo ke Sragen. Sampai saat ini belum mencoba naik Sumber Selamat. Berharap saja lebih baik. Bagaimana dengan anda? sudah mencoba kah?

 

wibisono

sumber gambar diambil dari sini.

 

 

10 thoughts on “Sumber Selamat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s