Kung fu Komang


Kungfu Komang

Kungfu Komang

Kung fu Komang merupakan komik kesukaan ku waktu kecil. Kalo gak salah waktu SMP dulu. πŸ˜€ Ini merupakan komik lama. Bagi yang pernah baca komik ini pasti bakalan tertawa sendiri. Cerita dalam komik ini penuh dengan kelucuan.

Kung fu Komang bercerita tentang sebuah perguruan silat yang dipimpin oleh Mulbuldosa dengan murid-muridnya yaitu komang (Tokoh utama dalam komik ini), Ninjaring (seorang Ninja), Mekanin (Seorang robot), Gwedopang (seorang pencuri terkenal), Kulpang (seekor babi), Kongja (seorang wanita yang pemarah dan gemuk). Tokoh-tokoh ini yang menimbulkan kelucuan sendiri. Pasti dijamin bakalan ketawa.

Bagi yang kesulitan mencari komiknya. Kemarin saya menemukan link untuk mendownload komik ini. Untuk mendownloadnya yang saya temukan kemarin di kaskus. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4888189

Bagamana pendapat anda?? sudahkah membaca komik ini??

21 thoughts on “Kung fu Komang

  1. memang komiknya kocak beud
    dulu saya suka bacanya ampe ngakak2 sendiri kalo lg baca uda kaya orang gila
    tp skarang susah bgt nyarinya di gramed uda kaga dijual lg heeeem…
    komik onlen nya jg gakda..
    apa mau dikata

  2. aq sneng bgt loch sma nich komik..
    abzx knyol bgt..
    tp sayangx saat nich jrang bgt org knal sma nich komik..
    jd sdih dech.. 😦

  3. wealah mbaca komik ini juga to mas? dari SD saya itu paling seneng baca komik mas. dan ini salah satu komik bacaan saya pas … masih SMA pa ya? lupa je

  4. aku sudah baca nih waktu aku masih smp, aku msh inget tuh sewaktu baca komik kungfu komang di angkutan umum orang2 pada ngeliatin aku soalnya aku ketawa2 sendiri.

    mungkin msh baru pertama kali baca kungfu komang, aku paling seneng adegan karakternya muntah dimana ada tumpukan nasi di mulutnya…

    kyknya aku pgn nostalgia lg nih baca kungfu komang mumpung di atas ada yg ngasih link tuk mendownloadnya.

    Makasih ya…..^^

  5. wah dulu masih kecil suka sih baca komik
    …………………………………………………………………….
    sekarang, nggak dulu. Baca yang lain aja yach. maaf …..
    tapi infonya bagus untuk adik-adik yang hobi baca komik.
    salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s