Tampilan Google dengan Game Pac-Man


Google.com memang situs yang penuh dengan kejutan. Beberapa kali mengganti gambar di halaman utamanya. Namun kali ini google menampilkan game Pac-Man di tampilan awal Google. Kita bisa memainkannya juga bahkan ada suaranya juga. Seru juga. Jadi teringat game ini waktu kita kecil. Main di konsol game lama.

screenshot

Google sudah lama mengganti beberapa logonya untuk memperingati suatu event atau kejadian tertentu. Kalo ingin melihat gambar dan kejadian apa saja yang pernah membuat google mengganti gambarnya bisa dilihat di Google doodle atau http://www.google.com/logos/

3 thoughts on “Tampilan Google dengan Game Pac-Man

  1. Ping-balik: Cerita Ramayana Indonesia versi Google | Agus Wibisono

  2. wah bener juga yaa..koq baru nyadar…..gan,,kunjungi balik blogku ya….cos blog ku masih sederhana aku butuh saran nih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s