Mie Ayam via sms


mie ayamPernah dengar dengan makanan yang bernama mie ayam?. Makanan Yang khas dan sudah umum untuk dikenal. Makanan yang terdiri dari mie, sayur, daging ayam dan kuah. Rasa mie memang bervariasi tergantung dari cita rasa pembuatnya. Ada rasa manis, asin, ada juga mie yang kering dam juga mie yang basah. Ada berbagai cita-rasa dari mie ayam itu sendiri.

****

Sebagai pecinta makanan mie ini biasanya saya sering berkuliner. menjelajahi lokasi dan tempat kuliner mie ayam yang berada di Solo dan sekitarnya. Terlebih cuma berada di kampus. Hal ini disebabkan oleh kesibukan dan aktivitas saya sendiri di kampus. Kembali bicara mengenai kuliner dan cita-rasa. Sekarang ini berjualan makanan yang ditawarkan tidak sekedar menjual cita-rasa. pelanggan sekarang benar-benar pandai dalam memilih dan menentukan dimana dia harus beli. begitulah perilaku konsumen. Ada beberapa faktor yang berpengaruh misalnya lokasi, pelayanan, suasana, marketing  dan ide, konsep yang membuat ramai dari suatu tempat makan.

Mie ayam favorit saya itu juga melakukan hal serupa.  Dengan cita-rasa yang khas asin nan begitu nikmat. Pelanggan bisa melakukan pemesanan via SMS juga.  Sekarang sudah jamannya teknologi. Namun sampai saat ini belum melayani delivery service. Pelanggan bisa memesan dulu. Setelah beberapa saat ada konfirmasi baru bisa ke sana. Saya sudah sering melakukannya. Nomornya sudah tertulis di dinding tempat makan.  Suasana tempat makannya pun sederhana.  Yang dijual hanya mie ayam, es teh dan teh anget. Krupuk rambak, acar, locang pun tidak tersedia disini. Namun tetap saja ramai. yang membuat saya suka disini adalah rasa dan porsinya. Dengan harga Rp 5.000 kita sudah dapat Mie Ayam +Es Teh. Porsi mienya banyak. wajib dicoba bagi pecinta mie ayam.

Pak Riyono mie ayam namanya.  Jika mencari lokasinya sangat kurang startegis. Sedikit jauh dari lokasi kampus. Berada di dekat PUSKESMAS Ngoresan UNS. Namun lokasinya yang kurang startegis tidak membuat tempat ini sepi. Bayangkan bukanya jam 6 Sore. Pada pukul 8 malam sudah habis. Mie ayam ini memang ramai dikunjungi orang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s