Indahnya Pantai Teleng Ria di Pacitan


dsc06733Pantai teleng ria terletak di kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Sebenarnya sudah beberapa kali saya ke sana, namun tetap saja mengagumi keindahan pantai ini. Pantai ini mempunyai pasir yang putih dan lembut, ombaknya yang tidak terlalu besar memang enak untuk dibuat main air dan berenang. Namun jangan sampai terbuai oleh ombak yang kecil. lokasi pantai Teleng Ria berada di teluk Pacitan. hamparan pasir putih yang luas dan dikelilingi oleh dataran tinggi yang berwarna hijau sehingga menambah keindahan dari pantai ini.

sudah dua kali dalam setahun ini datang ke pantai ini. dan tentunya dua-duanya gratis.  yang pertama diajak dari kepala jurusan teknik industri trus yang kedua dari kepala business performa pada saat magang di telkom. Kalo datang ke Pacitan pasti yang ke pantai teleng ria dan gua Gong.  memang langganan para pelancong mungkin ya. Padahal ada obyek wisata yang lain yang bagus juga kalo dikunjungi seperti pantai srau, gua tabuhan, gua putri dll.

foto ini diambil pada tanggal 21 Juni 2009. tepat pada pukul 11 siang rombangan sudah tiba di pantai tersebut. ini ada beberapa fotonya keindahan pantai telengria.

dsc06728

lokasi dari atas

dsc06730

pantai lagii

dsc06734

pantai oey..

dsc06777

pohon tempat meneduh

dsc06740

kuburan

10 thoughts on “Indahnya Pantai Teleng Ria di Pacitan

  1. Ping-balik: Pantai Pok Tunggal: Pesona pantai yang masih alami di Gunung Kidul Jogjakarta « @Aguswibisono

  2. Ping-balik: Menjelajahi Keindahan Pantai Klayar Pacitan | Agus Wibisono

  3. Ping-balik: Pantai Drini Gunung Kidul Jogjakarta : Pesona pantai Nelayan yang Masih Alami | Agus Wibisono

  4. Ping-balik: Pesona Pantai Sanur Bali | Agus Wibisono

  5. view pantai teleng ria memang cukup limayan, tapi ada yang sangat kurang bagiku setelah beberap kali mampir kesana. setelah masuk investor dari luar (korea) masuk disana tidak bisa gratis lagi, HTM 5rb per kepala sanagt memberatkan bagi penduduk sekita. di bali aja (pantai kuta dan sanur) masuk tidak ada yang bayar, view nya malah lebih bagus lagi 😦

  6. assalamualaikum…saya dari malaysia ingin mengetahui lebih lanjut tentang pacitan. saya baru dapat tahu yang saya juga berketurunan pacitan. datuk dan moyang saya dahulu berasal dari sana. ada kelapangan masa saya ingin ke sana untuk menemui saudara-saudara saya yang masih berada di sana.

  7. bagus teman!!!!!!!!

    KITA BANGGA PUNYA PACITAN, KOTA SERIBU SATU GUA and POTENSI LAINNYA…………………………

    Salam kenal dari aku, anak Pacitan juga……………..

Tinggalkan Balasan

