Tour Manchester United ke Indonesia


imagesManchester United klub sepakbola liga Inggris bakal melakukan tour lawatan ke beberapa negara. Salah satunya adalah di Indonesia. Ini merupakan suatu kesempatan yang luar biasa bagi ingin ingin melihat klub sepakbola terkaya dengan segudang pemain hebat di dalamnya. Sebenarnya ku juga ingin melihat jika ada kesempatan. Namun tidak ada daya ( uang), makanya hanya bisa lihat di layar televisi.

Untuk tournya sendiri bakalan digelar pada tanggal 20 Juli 2009.  Namun sebelumnya bisa melihat klub setan merah ini berlatih secara langsung. Tempat bertandingnya dilaksanakan di stadium Gelora bung karno dengan kapasitas yang dipatok yaitu 65 ribu peserta.  Untuk Pemain yang menjadi lawan yaitu indonesian all star yang dipilih berdasarkan polling sms. Pasti beruntung tuh pemain yang bertanding secara langsung dengan Man Utd. Suatu kebanggaan.

promotor pertandingan telah menyediakan sekitar 65 ribu lembar tiket. Harga tiket bervariasi mulai Rp 3,5 juta per lembar untuk kelas VVIP sebanyak 500 lembar, Rp 1,5 juta (VIP Barat-3000 lembar) dan Rp 1 juta (VIP Timur – 3000 lembar). Sementara tiket kelas I sebanyak 15 ribu lembar dijual seharga Rp 400 ribu per lembar, Rp 250 ribu (Kelas II-15 ribu lembar) dan Rp 100 ribu (Kelas III-20 ribu lembar).

ini dia pamfletnya dari id.manutd.commu-tour

2 thoughts on “Tour Manchester United ke Indonesia

  1. Ping-balik: My Blog Title

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s