UNS: Sebuah Kebanggaan


Sudah 33 tahun Universitas Sebelas Maret (UNS) mengabdi kepada anak bangsa-para cendekiawan negeri Indonesia yang akan menjadi penerus bangsa. Waktu yang tidak sedikit untuk maju dan berkembang. Universitas yang berada di daerah Surakarta ini akan menjadi universitas nomor satu- world class university. Siap tinggal landas. Untuk menghadapi globalisasi kita juga harus ikut berubah.
sebenarnya kita tidak kalah dengan universitas besar di negeri ini. lihatlah UGM, ITB, ITS, UI. Mereka dibangga-banggakan oleh mahasiswanya sendiri. mahasiswa bangga dengan universitasnya. bagaimana dengan kita? sudahkah kita bangga. Bukannya sesuatu yang dilakukan dengan rasa bangga dan suka akan menjadi mudah. Itulah ilmu iklas. Semangat itulah yang seharusnya kita gunakan untuk melahirkan prestasi untuk membesarkan kampus kita.Sudah banggakah kita ?         hormat

Prestasi webometric kita memang tergolong luar biasa. kita sudah menempati peringkat  10 besar Indonesia. Namun jangan sampai kita terlena dengan prestasi itu. tidak semua warga indonesia tahu akan prestasi itu. yang harusnya dilakukan adalah mengenalkan kepada masyarakat tentang UNS. masih banyak orang yang sering menanyakan di mana UNS itu? UNS adalah universitas Negeri Solo, bahkan ada yang mengatakan UNS adalah universitas negeri Semarang. sesuatu yang membuat kita tertawa. tidak seperti universitas besar. semua orang terutama yang ingin menyekolahkan anak-anaknya, sudah pada mengenal di benak hati mereka. Mereka bangga dengan anaknya yang kuliah di universitas besar. Namun sebenarnya kita tidak  kalah dengan Universitas besar. Kita adalah universitas besar. Selamat Dies Natalis yang ke-33 UNS.

One thought on “UNS: Sebuah Kebanggaan

  1. Assalamu’alaikum..

    yang sabar ia mas.. gak menang ,,
    tak apa masih ad kesempatan yg Lain insyaAlloh..
    heee..

    tetep semangat nuLisna .

    Lanjutkan !!!

    >

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s