Friday Night On sekre HMTI


blogfriday night merupakan kegiatan yang dilakukan mahasiswa teknik industri yang gemar berinternet n ngegame. kegiatan yang dilakukan yaitu belajar sesuatu dari mbah google, download software n film, n ngegame PES 2009 kalo udah bosen. biasanya yang ikut pada betah begadang sampai shubuh. mumpung sabtu g ada kuliah. memang komunal teknik industri yang berada di belakang gedung 1 fakultas teknik sangat ramai dikunjungi mahasiswa. mumpung malam downloadnya cepat.

setelah pagi temen temen dah pada pulang di kos. mereka merasa senang pada saat Friday Night soalnya sabtu udah terbebas dari kuliah. selain itu ilmu yang didapat dari ngenet juga bermanfaat banget. nih ada foto penunggu Sekre HM yang pada sekarat setelah begadang. sekre HM memang selalu online 24 jam. hehe..

One thought on “Friday Night On sekre HMTI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s