hitungan mundur Ubuntu 9.04 Jaunty Jackalope


wah ubuntu yang baru 9.04 mau keluar nih. gak sabaran pengen download n install. mmm.. hitungan mundur pun dimulai.. kira kira ada release party kecil lagi gak ya?? ah ngadain kecil kecilan di kampus teknik industri ah. sekalian program KIPLI ( komunitas industri pecinta linux di kampus teknik industri. hehe.. mmm.. kira kira apa yang terbaru ya?? yang terbaru bisa dilihat di situsnya ubuntu. kalo pengin download beta kayaknya sudah ada. cuma untuk versi beta masih banyak bug bugnya dan dalam tahap evaluasi.. ayo ramaikan komunitas opensource n freeware

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s