Blog UNS : Keren…


ini yang terjadi saat pertama kali daftar.. akhirnya ada juga blog yang dari UNS. langsung daftar aja. wah UNS semakin maju aja. semoga mahasiswa sini sadar blog. mmm., kenapa kok pada g tau ya kalo UNS dah punya. mungkin sosialisasinya kurang.. ya udah tak pasang di blogroll aja.. trus apa yang ku lakukan dengan blog ini ya.. akhirnya migrasi blog, dari yang lama ke yang baru. untung ada fasilitas export dan impor. jadi semakin mudah. yak, itulah yang aku lakukan posting materi kuliah atau apa ajalah. yang penting menambah posisi UNS di rangking webometric. wkwkwk

wah iya.. kemarin pas waktu daftar email uns ternyata ada pilihannya yang @uns.ac.id dan @blog.uns.ac.id.. wah harusnya milih yang @uns.ac.id. nasib sudah menjadi bubur.. bisa g ya diganti??

selamat…..

2 thoughts on “Blog UNS : Keren…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s