Maaf ku tidak Bisa Ikut Reuni SMAN 1 Sragen


Buat temen2 SMAN 1 Sragen terutama angkatan 2005. sebenarnya ku pengen sekali ikut tapi berhubung ada kegiatan juga di kampus dan sama sama mengadakan reuni tapi ini buat alumni Teknik Industri UNS. Dari rumor sih yang ikut banyak. Apalagi ini akhir tahun, Semua pada libur.

Yang penting Smansa tambah maju aja. ayo alumni pada kompak dong. majukan Smansa sragen kalo bisa sragennya juga yang dimajukan. jangan sampai kalah dengan kota lain.

o iya buat temen2 kelas 2i, gimana kegiatan Dolannya jadi g?? udah mepet nih. wah kok gak ada yang konfirmasi nig gimana???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s