Hot SPot dan antusiasme warga Sragen


Hot spot yaitu titik koneksi internet menggunakan wireless (tanpa kabel). dengan adanya hot spot seseorang bisa memanfaat buat internetan dengan menggunakan laptop dan beberapa gadget yang bisa mendukungnya.

Di Sragen, koneksi internet terseber di beberapa titik di tempat umum dan keramaian.  program ini diselenggarakan oleh pemkab Sragen dan Telkom SPeedy. koneksi internet tersebut gratis. daerah yang ada yaitu: alun-alun, pemda sragen trus yang lain ada tapi lupa. hehe. dengan adanya hot spot diharapkan kesadaran masayarakat akan teknologi dan informasi dunia luar akan semakin tinggi.

setelah program tersebut dijalankan banyak warga sragen terutam dari kalangan remaja dan pemuda yang menggunakan. kebanyakan mereka sudah mempunyai laptop sendiri. mereka sangat merasa senang dengan adanya hot spot di daerahnya.

namun program tersebut masih mengalami beberapa kelemahan dan kendala. diantaranya, fasilitas hotspot tidak disertakan dengan adanya colokan untuk listrik. sehingga para pengguna laptop masih merasa mengeluh. selain itu tidak adanya lokasi yang tetap untuk para pengguna sehingga para pengguna menggunakan di sembarang tempat.

ayo majukan terus Sragen…………………….

2 thoughts on “Hot SPot dan antusiasme warga Sragen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s