Selamat datang desember


inilah pertama kali aku menulis lagi pada bulan desember ini. hujan, terang dan hujan. inilah kondisi yang mendeskripsikan suasana di kota solo, terutama di UNS. Beberapa hari tidak sempat [bahkan lupa] untuk melanjutkan kegiatan menulis lagi. Sebenarnya setiap hari selalu online tapi kegiatan yang kulakukan cuma buka email, chatting. itu pun laptopku yang buat ngenet sering aku tinggal di lab.  tapi kenapa kok aku sampai tidak sempat menulis. ada gundah dalam hati.

Aku cuma berharap pada desember ini kegiatan yang kulakukan sudah selesai. kegiatan yang kulakukan akan kembali ke kondisi semula. tapi tujuan besar ku yang menjadi rahasiaku sendiri akan tetap ku raih. Doakan saja. Aku akan tetap menulis.  oleh karena itu aku harus menyapa desember. menyambut dan memanjakannya. agar desember juga baik padaku. hehehe.

Ya Allah bimbinglah aku, berilah aku petunjukMu

Tinggalkan Balasan

