Hotspot di Kos


gak tau ternyata kos ku tu bisa nyambung koneksi internet hotspot gratis. pertama sih iseng aja pengen naik ke loteng lantai 3 sekalian lihat pemandangan di luar. eh ternyata pas waktu nyalain laptop koneksi wireless ke detect ya langsung aja ku pakai internet. Lumayan juga kecepatannya. wah pengen buat wajan bolic nih buat nangkep sinyal hotspot di kamarku. bagi yang punya wajan bolic boleh pinjem kagak??

nih gambar wireless yang terdetect :

kos

lumayan untuk ngenet gratis.

8 thoughts on “Hotspot di Kos

  1. btw masih bisa g yach si wifi kos artopdr? coz dari kmrn kok aq coba g bisa2…\

    bzon : wah gak tau mas, ku udah g pernah hotspotan di rumah

  2. itu sinyal menurutq n analisisq punya stikes aisyah, kalo isi aku rasa tidak, coba bawa laptop pa pda lebih dekat ke stikes ama isi, aku kmrn deketin ke aisyah sinyal 70-80% coba kamu keluar jendela kearah stikes aisyah itu buktina,… aku coba didekat jedela lantai 3 gedung cowo’ serius namun speednya sama : rata di 35-40 kb/sec (IDM).

    g perlu ebolic kali, aku aja status sinyal “poor” / 18-28% atau sinyal 1-2 (kamar pojok atas warung lantai 2 jadi paling jauh dari aisyah)… pass banget dapet pass rapidshare gratis dalam waktu 2-3 hari saja kemaren 3 minggu yang lalu aku download 3-4 gb. keren g tuch…gratissssss kalo ke warnet dah berapa tuch….film baru, hiburan baru n enjoy habiz…

    analisisq yang lain itu bukan milik pribadi karena 24 jam nonstop,,kalo rumahan g mungkin kan…

    nb: sayang saat ini g lancar pada waktu2 tertentu jadi yach nikmatin aja g perlu ke grandmall ato kekampus.
    kalo masi ingin ebolic dari pada bikin pusing2 cari dijogya bertebaran dimana2 harga Rp. 225.000,- kalo dah punya boleh pinjem juga mau ceck ngrasain juga…heee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s