Mie Ayam Favorit


mie ayam

wah beberapa hari gak makan mie ayam favorit nih. paling enak tuh di belakang kampus UNS ditempatnya mie ayam buto ( julukan dari temen2 karena menunya banyak). Iseeng iseng ngisi blog dengan menu yang bikin lapar. bagi temen temen yang lagi lapar silahkan tinggal download aja ntar gambar mie ayamnya udah keluar. hehe. piss men

mie ayam

2 thoughts on “Mie Ayam Favorit

  1. wah kalo di UGM atao UNY ya paling weunak mie ayam kampus di jalan Lembah UGM karangmalang B20 ato depan Bulaksumur Residence….pkoke dijamin

    @wibisono : mas kalo enak mungkin kapan2 ku ke jogya tak mampir.
    thnks atas referensinya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s