Kartun Animasi Larva


kartun animasi larva
kartun animasi larva

kartun Animasi bisu ini biasanya ditayangkan di salah satu stasiun televisi Indonesia. Saya tidak tahu jadwal pastinya tapi pas hari jumat jam 16.30 selalu ditayangkan. Saya sendiri selalu terhibur ketika menonton acara ini. Ada banyak seri dari kartun larva ini. Kalian bisa lihat sendiri di youtube.

Ternyata kartun animasi Larva ini buatan negeri gingseng Korea Selatan. Kartun ini bersetting di bawah selokan. Bercerita tentang persahabatan 2 ekor larva yang berwarna merah dan kuning. Settingnya selalu diselokan namun kadang keduanya saling bertengkar dan saling membantu dalam mendapatkan sesuatu yang sederhana. Ceritanya walaupun sederhana namun penuh dengan hal yang bisa membuat kita tertawa.

Simaklah youtube ini, Ini cerita larva yang menjadi favoritku. pasti dijamin tertawa.

ini juga tambahan dari youtube yang bikin kita tertawa..

buat yang tidak pernah lihat tv atau jarang nonton di TV cari saja di youtube juga banyak. Tertawa itu menyehatkan. :P

About these ads

49 thoughts on “Kartun Animasi Larva

  1. Pingback: 2013 !!!! « @Aguswibisono

  2. wah iya saya juga sering liat larva, tuh. tapi sekarang kayaknya udah gak tayang yah… sayang banget tuh padahal sangat menghibur.
    sebelumnya salam kenal… :)

    • salam kenal juga mbak. memang sangat menghibur sekali. namun dalam pertelevisian. rating adalah segalanya. mungkin ratingnya tidak begitu tinggi.

  3. Pingback: Posting Rekap bulan Oktober Kemarin | Agus Wibisono

  4. jadwalnya kpn aja ya gan?ane biasanya nonton pas hari minggu:D
    gak nahan liat ekspresi dgn tingkahnya jd pengen ngakak terus

  5. ini serial kartun yang paling lucu menurutku..
    yang sering tak tonton itu Larva, The Owl, dan Oscar Oasis..
    kalo saun the sheep menurutku ga begitu lucu..

  6. jadi pingin nonton film kartun lagi. he..he..dulu pas masih kecil hampir setiap hari gak ketinggalan film kartun. sekarang dah jarang. film kartun ini bisa menjadi alternatif. thanks infonya.

  7. Wah, iya nih… salah satu kartun yg ga ada dialognya tapi tetep lucu… hehehe…
    Sekarang emang lagi musim jenis kartun tanpa dialog ya? Di ANTV ato Global TV juga ada tuh. Kalo di Global namanya Glumpers klo ga salah… :)

    Aq ikut Bengawan baru-baru aja kok Mas Agus. Salam kenal.

    • saya tidak tahu kalo ada kartun Glumpers.. cari di youtube dulu sajalah.. :D
      semakin variasi hiburan di indonesia. yg penting jangan sinetron indonesia terus.. :D
      Aku juga ikut bengawan dari dulu tapi gak pernah aktif. :D

    • Pasti itu si Ipin dan Upin.. Sempat ditawarkan ke orang indonesia sendiri malah ditolak trus dibilang gak laku.. begitu dijual di malaysia, simpulkan sendiri..

  8. hahahahahahaha . . .
    saya juga sering nonton ini di TV, walaupun sering diulang-ulang tapi saya tetap aja senang menontonnya dan pasti selalu ketawa2 sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s