Ubuntu 10.4 Lucid Lynx LTS


alhamdulillah, akhirnya Ubuntu terbaru 10.4 Lucid Lynx sudah saya install di laptop saya. Ubuntu merupakan sistem operasi yang free of charge alias gratis. Karena penasaran seperti apa fitur ubuntu terbaru ini, Linux mint saya menjadi korbannya. Dihapus dan diganti dengan Ubuntu 10.4 ini.

Berawal dari download ISO dari Ubuntu 10.4 ini maka saya langsung mencoba dan menginstallnya. :D Karena ada koneksi internet yang kencang maka saya langsung update sekalian.

Ada yang saya suka dari Ubuntu 10.4 yaitu :

  1. Terhubung dengan sosial media dengan menggunakan Gwibber. Memang aplikasi ini menarik. ada pemberitahuan status juga. Saya sudah menggunakan untuk akun Twitter saya.
  2. Kecepatan Loading diawal. Ternyata loading Sistem operasi ini lumayan cepat juga.
  3. Tampilan dan wallpaper yang baru dan lumayan bagus. :D

Bagi anda yang tertarik silahkan install linux Ubuntu anda. Bagiamana menurut anda??

2 thoughts on “Ubuntu 10.4 Lucid Lynx LTS

Leave a Reply

